Pages

Yang Dilakukan Laki-Laki Ketika Putus Cinta..?

Diposting oleh Syafri waldi


Ketika jatuh cinta semuanya indah,berjalanpun terasa tak menginjakkan kaki,kentut pun jadi wangi. he..he.. segitunya.. Pendek kata semua gembira sama sekali. Tapi bila putus cinta sangat kasihan melihatnya. Muka masam 24 jam. Ada yang mau berdiam diri didalam kamar,Seperti inilah kebiasaan orang ketika putus cinta. Sebelumnya saya sudah membuat postingan tentang Yang Dilakukan Oleh Perempuan Ketika Putus Cinta. Sekarang giliran laki-laki pula. So, bila putus cinta laki-laki biasanya akan melakukan beberapa hal dibawah ini...
_________________________________


1. Berlagak cool sedangkan dalam hati menangis. Semacho apapun laki-laki, tapi dalam bab putus cinta ini air matanya akan berderai juga..

2. Lebih suka menyendiri dan jadi lebih pendiam. Tapi tidak lama, lebih kurang seminggu saja. Dalam waktu itu, dia akan berusaha untuk membuang semua kenangan bersama bekas kekasihnya tersebut..

3. Matikan lampu trus tidur walaupun masih jam 8 malam. bila orang tuanya bertanya maka dia akan  jawab "capek bermain bola tadi siang".

4.Mulai merokok untuk melupakan kisahnya . setelah menghisap 2 atau 3 batang rokok,maka dia akan berkhayal. Jangan terlalu terpengaruh dengan rokok ya,karena bunga tidak setangkai...he.he.

5. Jadikan bekas kekasihnya itu sebagai teman. ada jenis laki-laki yang walaupun sudah putus dengan kekasihnya masih tetap berteman,dan ada juga yang jika putus,maka putus juga semuanya.

6.Memutar lagu-lagu yang menyentuh perasaannya,tapi tidak menyalakan kuat-kuat,takut dibilang cengeng.palingan memakai earphone sambil meratapi kisahnya.

7. Mulai bersosialisasi.sebab kalau dulu tak ada waktu tuk berkumpul dengan teman-teman,karena harus menemani kekasihnya selalu.tapi ketika sudah putus,dia rela menghabiskan 25 jam sehari bersama kawannya.

8. Tak peduli lagi dengan handphone,dan akan mencampakkannya begitu saja.karena beranggapan tak akan ada orang yang menelpon ataupun SMS dia.

9. Masih mengharapkan bekas kekasihnya itu bertanya khabar walaupun satu SMS saja.

10. Semua barang dan hadiah yang telah diberikan oleh bekas kekasihnya itu akan disimpan rapi dalam sebuah kotak.dan tidak akan melihat dalam waktu dekat.

11. Ada juga yang mulai merefleksikan kekurangan diri. Kalau dulu merasa KUPER,CUPU dan JADUL, ketika putus cinta mulai berobah dan memperbaikinya.
 
12. Berobah menjadi playboy dengan alasan untuk membalas kekecewaannya dan niat balas 'dendam' terhadap bekas kekasih dengan apa yang sudah dia perbuat padanya.

bagaimana dengan anda ketika putus cinta....??

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar