Pages

Tentang saya

Diposting oleh Syafri waldi

 Salam Bloggers

Nama saya Syafri Waldi,saya adalah anak ke empat dari lima saudara. Blog Catatan Syafri Waldi ini sengaja saya buat untuk menuangkan pengalaman saya.karena menurut saya bisa berbagi itu adalah suatu hal terindah dalam hidup ini.

Syafri Waldi

Saat ini saya masih tercatat sebagai seorang mahasiswa di sebuah sekolah tinggi di kota Batam, Meski pekerjaan saya tidak sesuai dengan jurusan yang saya dalami,saya tetap bersyukur.setidaknya saya mampu mandiri dalam menjalankan pekerjaan dan kuliah yang saya hadapi.

Dunia blogging saat ini bukanlah hal yang baru lagi,terlebih lagi bagi orang jurusan komputer. Awalnya saya kurang berminat mendalami dunia blogging,tapi seiring berjalannya waktu saya mulai merasa butuh akan blog,karena dengan menjadi seorang blogger saya merasa ada tempat untuk mencurahkan apa yang ada dalam pikiran ini,

Untuk kedepannya semoga blog ini dapat bermanfaat dan lebih informatif bagi semuanya. komentar dan saran yang anda sampaikan merupakan wujud kepedulian anda terhadap blog ini.terima kasih atas kunjungan anda

Salam

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar