Pages

Kota Batam Krisis BBM

Diposting oleh Syafri waldi

Situasi di SPBU Sei.Ladi

Berhubung tadi siang aku lagi kesal karena harus ngantri hampir satu jam ngisi BBM di SPBU,malamnya aku coba tuk meluahkannya dalam artikel ini.

Ini adalah ceritaku dari kota Batam,sudah beberapa bulan ini BBM bersubsidi seakan jadi barang mewah yang langka disini.betapa tidak,banyak orang antri dan sabar menunggu kedatangannya.meski di SPBU tersebut bertuliskan "Sedang Pengisian Bahan Bakar" atau "SPBU Tutup".

Kejadian ini sudah terjadi semenjak semester kedua tahun 2012,awalnya hanya BBM jenis solar yang langka.setelah itu sempat normal dan sekarang mulai lagi.bahkan lebih parah lagi dari sebelum2nya.
Semua jenis BBM (Subsidi) di setiap SPBU di batam tiba2 menghilang dari pasaran..

Anehnya dalam hal ini antara pihak Pertamina,kepolisian dan pengusahanya saling lempar tanggung jawab.mereka saling tak mau disalahkan dan yang sangat merasakan dari hal ini adalah orang2 kecil seperti saya ini.....ho..ho...

Usut punya usut,ternyata ini semua adalah ulah sekelompok orang.dengan cara menjual BBM jenis subsidi ke perusahaan-perusahaan yang banyak tersebar di Batam. ini dikarenakan selisih harga BBM subsidi dan Non-subsidi cukup tinggi.

Saya berharap semoga Batam kembali adem dan makmur,agar prediketnya sebagai kota tercepat perkembangannya bisa kembali dimata nasional..

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar